Pakar SEO Tangerang

12 Februari 2018


Raja Lele Probiotik adalah mikroba probiotik isolat dengan kandungan loctobaallus, acetobacter, dan yeast yang sangat efektif untuk budidaya ikan lele, agar menghasilkan produksi secara maksimal, berkesinambungan, dan ramah lingkungan. Fungsi dan Manfaat dari Raja Lele Probiotik adalah sebagai berikut; pertama:meningkatkan nafsu makan dan memacu pertumbuhan lele secara maksimal. Kedua: Menambah bobot berat ikan saat panen dan menyingkat masa panen. Ketiga: Mencegah terjadinya macet tumbuh (ikan kerdil)dan menurunkan mortalitas. Keempat: Meningkatkan penyerapan protein pada pakan agar menjadi daging secara maksimal. Kelima: Menghemat biaya Pakan. Keenam: Menghilangkan bau busuk (Amis) kolam akibat amoniak dan gas beracun lainnya

probiotik raja lele bekasi


Bibit Lele Sangkuriang 7-8cm

Bibit lele sangkuriang adalah bibit ikan lele yang banyak di budidayakan di Indonesia. Tersedia bibit lele ukuran 6cm - 7cm - 8cm - 9cm dan seterusnya.


Ember Sortir Ikan Lele

Ember sortir ikan lele digunakan untuk mensortir lele sesuai dengan ukurannya. Ikan lele di sortir dengan menggunakan ember sortir agar lele memiliki seragam ukuran, sehingga dapat mencegah karnibal antar lele karena perbedaan ukuran.


Inrofloxs 25

Inrofloxs 25 bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit ikan seperti tubuh berdarah, perut besar, lendir mencair, borok busuk, sisik mengelupas, ikan sering nampak di permukaan, sirip rusak, ekor busuk, dan insang merah akibat bakteri PSEUDOMONAS SP dan AEROMONAS SP.


Bibit Lele Sangkuriang

Kebutuhan akan ikan lele yang semakin meningkat, membuat masyarakat untuk mencoba berternak lele untuk kebutuhannya sendiri selama pandemi covid 19. Ternak lele dengan kolam terpal atau menggunakan ember menjadi solusi banyak keluarga di Indonesia untuk memelihara ikan lele. Gunakan raja lele probiotik untuk meningkatkan pertumbuhan kembangbiak ikan lele anda, sehat.